Login with Facebook

Friday, September 25, 2015

Cara Kontrol bola pes 2016

Beberapa hal yang paling menjengkelkan adalah pabila kita bermain game pes 2016 dan sudah memasuki wilayah area pinalti lawan dan kemudian bola yang kita bawa terlepas begitu saja di curi oleh lawan.

Bagaimana tidak marah coba :V jauh jauh kita giring bola dari area bek tim sendiri sampai area pinalti lawan trus lepas begitu saja. Bikin greget dan keinginan untuk melakukan tekling pada musuh yang merebut bola kita tadi..   :D.

Hayo siapa yang pernah seperti itu???? ya minimal kartu kuning itu. wakakakakaakakak.Atau lebih parahnya lagi diusir dari area pertandingan gara gara kartu merah.Kasihan kan??? dia tidak bersalah malah dikeluarkan. Padahalkan kita yang memberikan intruksi untuk melakukan tekling pada musuh.Harusnya kita dong yang di keluarkan,bukan pemain kita. Wakakakakakakakak HOROR ceritanya.

Oleh karena itu moga dengan tutorial dari ane ini bisa membantu agan semua.

Beritu caranya,disimak baik baik yaaa, jangan berisik.Kalau ada waktu ane buatin deh video tutorialnya (semakin banyak yang nge LIKE fans page saya smakin bersemangat saya berinovasi)

FP FB :https://www.facebook.com/ngrayudana?ref=bookmarks (berlangganan secara otomastis)

pertama tama mungkin mulai dari bola di kaki musuh dulu ya supaya enak ceritanya,ehehehehehe.
Saat lawan menggiring bola,gunalan L1 untuk memilih pemain yang berdekantan dengan musuh kita.
Tapi tidak asal dekat gan,cari pemain yang berada di depan musuh saja.Mengapa harus dari depan??
Ya emang Paling enak dari depan lahhh.. hahaahahaha. bukan itu maksudnya. posisi dari depan akan di gunakan untuk tekling terlebih dahulu. kalau bisa cari posisi ideal berjarak 2 cm dari lawan (ya perkiraan saja,awas jangan pakai pernggaris ya! :D)

Nah saat posisi itu pencet tombol KOTAK pada joistik (ya iya lah mask pada keyboard),fungsinya apa? itu untuk memanggil teman secara tidak langsung dan bersedia mendampingi pemain yang kita select atau pilih tadi (cieeeee ciiiieeee berdampingan ni yeee).dengan cara ini berguna untuk mengantisipasi apabisa tekling yang kita lakukan,bola tidak pada posisi yang bisa di jangkau oleh pemain kita.Dengan begitu pemain yang satunya lagi bisa merebutnya.

Beralih cara saat akan melakukan tekling.Jaraknya beda lagi ini, kalau mau tekling idelanya berjarak 1 cm dengan musuh. MAX radius 45'. kalau lebih dari itu kemungkinan berbuah pelanggaran gan.Pas kira berjarah 1 cm langsung pencet tombol BUDAR. Tara-------------- lihat saja hasilnya.

Awas ini hanya berlaku untuk pes 2016.Bisa sih di pes 2015 mungkin dapat kartu kuning langsung (soalnya banyak banget BUG).

Gimana udah dapat belum bolanya??? kalau belum mungkin agan kurang ganteng (becanda :) )
90% cara ini terbukti klinis manjur.....
udah ane tes berkali kali soalnya hehehehehe.

Kini cara menguasai bola agar tidak mudah lepas dari kaki kita...
BERHATI HATI lah pada orang yang sudah membaca tutorial dari ane ini gan, utamanya yang pada cara merebut bola yang sudah ane jelasin panjang lebar di atas tadi.

ETS jangan khawatir ada lawan pasti ada kawan. Ada tekling pasti juga ada cara mengantisipasinya agar tidak terkena tekling.Sakit tau kalau udah terkena tekling. Ditambah lagi wasit diam saja melihat kejadian itu broooooo,,,,   AKU RA POPO wahahahahahahaha.

Berlawanan dengan tekling posisi ideal kita adalah 2 cm. jangan sampai 1 cm broo, bisa terkena teklingan mau oleh lawan. Dan apabisa lawan sudah terlanjur berdekatan dengan kita (biasanya muduhnya adalah komputer.Pada umumnya komputer jarang sekali melakukan tekling).

Ini adalah detik detik mempertahankan bola dari musuh. Usahakan posisi peman kita 2 langkah didepan dari musuh dengan cara selalu tekan R1tahan (berlari secara teratur).Jangan berhmpitan,apalagi sejajar dengan musuh akan sangan mudah sekali musuh untuk mengambil bola. Tenang tetap ada solusi pada umumnya.

Gunakan R2 + analog kanan utnuk menahan laju musuh apabisa dalam posisi perhimpitan.
R2 dalam hal ini berfungsi untuk bodi balance (tergantung dari pemain itu sendiri semakin kuat semakin bagus).Sedangkan analok kanan berfungsin untuk mendorong musuh. Ingat gunakan cara ini disaat yang benar - benar pas taimingnya. apa bisa kita berhasil, dan lawan kita lemah langsung tekan R1 untuk laju kenjang lagi, apabila spped musuh lumayan bagus dan bisa mengejar kita lagi, lakuakan langkan tadi lagi. senggolan demi senggolan,gesekan demi gesekan terjadi. bila musuh kalau alhasil musuh akan lari tidak seimbang itu kesempatan kita untuk meninggalkan musuh.
cara ini 80% sukses
selesai

demikian tutorial yang bisa ane berikan.
jangan lupa like & share ya di fans page kami
FP FB :https://www.facebook.com/ngrayudana?ref=bookmarks (berlangganan secara otomastis)

ctrl + D untuk mengingat halaman ini.

4 comments:

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik