Login with Facebook

Thursday, May 28, 2015

SweetFX efek grapik 3D HD bulan mei 2015 (rumput,face,kit,etc)

Updated lagi gan setelah lama tidak update.Kani ini saya akan update Sweet dari pes 2015.Namanya aja sweet pastinya tambah menarik pes kita.Ini rekomendasi dari saya untuk grapik HD agan-agan.

ini sreetsootnya........

Real Vision 2.0 by Abramwade (Re-Config by LAFx)
tested PC ane Core i3,NVidia geforce GT630,Ram 4GB.

 Yang ini SS dari saya.......sudah cukup mantap .....
di coba saja kalau penasaran

ini SS lainnya....
smakin bagus bukan dari sebelumnya??????



Selain real rumput,kitnya juga terlihat timbul, tekstur warnanya pun menarik..

silahkan download

jangan lupa like & share


9 comments:

  1. wiiihhh,
    ane coba dulu gan

    ReplyDelete
  2. mksih gan, bagus sweet FX nya

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. ada di dalam file nya gan...
      tiap download pasti tau kok.
      terima kasih

      Delete
  4. mksih gan...

    ReplyDelete
  5. mantep gan!
    anjirrrrrrrrr

    ReplyDelete
  6. gan udah ane copy di c/program file/pro ev soc 2015 tp kok g jalan ya sweet fx nya ..??
    udah ane scroll lock juga....mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  7. cool dude ! it looks so real


    i'm from indonesia :v

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik