Login with Facebook

Saturday, June 06, 2015

Cara Mudah Update Pach Pes 2015

yo hoho waktu luang telah datang. kali ini ane akan share cara mudah update pach pes 2015 setelah kemaren sibuk ngesub naruto gaidennya gan.Sekarang akan ane bahas mengenai cara mudah update pach pes 2015.banyak sekali para pecinta PES yang ingin gonta ganti pach mengingat PESEDIT tidak mengeluarkan versi pachnya.Jadi semua pecinta pach membuat pach yang berbeda-beda dengan kemampuan dan kapasitas yang dimilikinya.

diantara pach pes 2015 yang banyak digunakan oleh pecinta PES diantaranya : PTE,PESGALAXY,GSP,classic pach,smoke pach dan masih banyak lagi pach lainnya. Kemungkinan besar mreka yang suka gonta ganti pach ingin membandingkan antara pach yang telah ada dengan pach yang lainnya.

langsung saja caranya sebagai berikut :
bagi yang belum / berkendala saat instal pach agan semua bisa melihat tutorial yang sudah saya buat sebelumnya,silahkan cek disini atau search aja instal pes 2015.

untuk merubah pach supaya tidak terjadi kerusakan unistal semua pach yang telah terinstal.Sehingga menjadi instal pes 2015 ori (belum ada pach).Tapi cara unistal ini terkadang masih belum sempurnya ke hapus semua file pachnya.Dengan kata lain ada beberapa file yang masih aktif berada di folder instal pes 2015. Oleh karena itu cek dahulu isi dari pes 2015 nya.
ini ada SS pes 2015 ori



dan ini isi dari folder download



melihat gambar diatas kita bisa pastikan file mana yang harus di hapus secara manual.
setelah semua file sudah kembali ORI pes 2015,sekarang kita bisa ganti PACH sesuka hati kita
berikut ada contoh cara instal pach pes 2015.

klik disini untuk melanjutkan.

2 comments:

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik