Login with Facebook

Monday, June 15, 2015

cara instal cpk dalam folden download pes 2015

kali ini ane akan share cara update cara mudah instal CPK di dalam list DpFileList PES 2015

setidaknya agan semua sudak mempunyai data CPK yang akan sipasang atau di instal ke dalam pes 2015.

kemudia gunakan softwarte DpFileListGenerator dari ane ini (suppot DLC 4.0) agan semua bisa download disini


instal software DpFileListGenerator nya. Baru setelah itu jalannya progamnya DpFileListGenerator (ingat klik kanan rus as administrator).



setelah terbuka tentunya tampilannya bukan seperti diatas. semua harus diseting terlebih dahulu.
pertama tama cari file DpFileList.bin pes 2015 folder download dengan chose pach terlebih dahulu.
kemudian pilih versi DLC agan semua (DLC 4.0)

nah terbukalah  isi dari DpFileList.bin agan semua centang semua data yang berwarnya merah seperti yang ada diatas gambar itu. centang secara urut sampai data bernama dt80_400E.cpk

kemudian centang urutan PACH agan semua.disini ane beri contoh menggunakan PACH PTE 7.0.
dan tambahkan file cpk agan yang ingin di instal (catatan semua file yang di instal harus sudah di kopikan kedalam folder download pes 2015).

setelah semua sudah selesai terseleksi centang bagian save selection (lihat gambar).Nah langsung generate  DpFileList.bin.

DONE!

note: demi menjaga kalau sewaktu-waktu gagal harap kopi ter lebih dahulu  DpFileList.bin agan semua.

udah ane test di win 7 32 bit SUKSES!

selamat mencoba dan jangan takut gagal.

3 comments:

  1. maaf gan mau nanya, kok pada saat saya buka pes kok ngga jalan pesnya... malah layar laptop ane berwarna hitam ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba urutin DpFileList yang utama dulu gan. tidak bisa asal

      Delete

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik