Login with Facebook

Wednesday, April 22, 2015

Konsultasi Bebas

Silahkan Para visitor bagi yang ingin konsultasi seputar kehidupan kalian semua.Saya sebagai admin ngrayudana memberikan luang untuk mencurahkan isi hati agan agan semua.Dan saya di sini insya Allah akan memberikan solusi semaksimal dan semampu yang saya miliki.
INGAT kolom konsultasi ini tidak mengandung SARA yang bisa merusak nama baik pihak lain.

Demikian sekilas tentang kolom konsultasi ini.Untuk memulai konsultasi silahkan tinggalkan kolom komen yangtersedia dibawah ini. Sekian dan terima kasih.

4 comments:

  1. gan gimana ya PES 2015 ane gak bisa diinstall lagi kaya dulu.. tolong kasih solusi.. ane yang di grup PES 2015 INDONESIA tadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane post gan. silahkan cek
      http://ngrayudana.blogspot.com/2015/04/permasalahan-instal-pes-2015.html

      Delete
  2. masih kurang paham gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane bahas di postingan
      "permasalahan instal pes 2015"

      Delete

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik