Login with Facebook

Monday, April 27, 2015

permasalahan instal pes 2015

Haloo jumpa lagi dengan saya.Tadi saya menjumpai kawan pes (@Rahmat Villa Sanchez) yang memiliki keluhan saat instal pes.Sekilas saya lihat cara instalnya langsung  melalui softwarenya langsung (sya menamainya exe terbuka )hehe.Menurut saya file exe seperti itu rawan virus.

saran dari saya lakuakan pembungkusan terhadap file pes 2015nya.Sayangkan kalai harus di KIK antivirus karena didetek jahat....hehe...
ni langsung saja.JIka bermanfaat like & share yaa
contoh















kemudian buka dengan file iso nya.Disini saya menggunakan software ultra iso.




Nah pada jendela ultra ISO cari menu mount disk.
Instal lewat virtual disk ayng telah di buat oleh software iltra iso...
















lakukan instal seperti biasa sampai proses selesai

SELAMAT mencoba!

2 comments:

  1. cara masukin filenya ke winrar gimana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau komen jangan Anonymous gan.plih name aja niar akrap.
      untuk winran itu hanya tambahan sekuriti ane aja gan. tanpa winrar pun bisa.
      selamat mencoba

      Delete

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik