Login with Facebook

Wednesday, April 22, 2015

Sedekah Saja

Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuhh.
Sahabatku dunia maya banyak sekali hal hal yang terlupakan oleh kita semua.Bahwa di dunia ini hanyalah semata-mata mampir.Yang artinya di dunia ini waktu kita tidaklah banyak.Oleh karena itu saya selaku admin ngrayudana mengajak agan agan semua dunia maya untuk sekiranya memperkecil dosa kita.Seperti yang kita tahu kalau setiap hari atau bahkan hampir setiap detiknya kita melakukan kesalahan.Banyak sekali manusia manusia saat ini yang tidak menyadarinya (termasuk admin sendiri).

Saya selaku admin mulai berbenah diri sedikit demi sedikit.Berusa mengurangi dosa dosa yang saya perbuat.Saya tahu bahwa kodrat kita sebagai manusia tidak luput dari yang namanya DOSA.Sudah GAWAN LAHIR mulai dari manusia pertama yang telah diciptakan TUHAN.Dan kita sebagai generai hanya meneruskan saja.Saya sendiri sadar dan berusaha menghindari yang namanya dosa.

Sungguhlah berat menghindari DOSA,akan tetapi akan lebih berat lagi kalau kita banyak dosa.Sungguh tidak terbayang betapa NGERInya azab dari dosa kita.

Alhamdulilah dengan bersedekah hati saya sedikit tenang dan yakin melalui jalan sedekah dosa dosa saya di kurangi OLeh Allah SWT.Ini pengalaman saya pribadi.Bukan mengada-ada atau malah bercerita yang tak ada ujungnya.

Disini saya niatkan untuk bersedekah kepada ibu-ibu janda (usianya mungkin sudah lebih dari 60 tahun).Beliau hidup seorang diri dengan keadaan gelap gurita.Mengapa Begitu????

Ya karena ibu NAH (biasanya saya memanggil seperti itu) setiap malam rumahnya selalu gelap tidak ada lampu yang menyala satu pun tak ada.Hati saya terketuk dan berniat untuk memberikan penerangan kepada ibu NAH.Saya membayangkan kepada diri saya sendiri bagaimana kalau hal tersebut juga terjadi kepada saya atau bahkan malah terjadi kepada ibu saya.Sunggu perih hati ini jika hal itu terjadi kepada ibu saya sendiri.

Saya sedikit demi sedikit memantapkan diri dan memberanian diri untuk mengulurkan tangan membantu ibu NAH.Saya pun sadar biaya untuk mebuat penerangan pada rumah Ibu NAH tidak mudah.Akhirnya Allah meridhoi keinginan saya,walaupun sederhana tapi cukup untuk menerangi rumah ibu NAH.Ditambah lagi saya  harus mampu membiayai penerangan yang telah saya buat.Dengan pendapatan saya yang seadanya sekali lagi saya niatkan untuk membantu ibu NAH.Saya terlahir dari orang yang biasa saja.Serba pas pasan.Malahan pada awalnya saya sempat dimarahi ibu saya.Kenapa saya sampai seperti itu.Untuk hidup memenuhi kebutuhan sehari hari saja serba pas pasan.Alhamdulilah setelah saya pahamkan ibu saya,alkhirnya ibu saya mau mengerti.

Sekilas dari pengalaman saya sekiranya agan agan semua mau untuk bersedekah.Yang penting NIATkan hanya karena Allah.Khabnu minallah ,khabnuminnanas.

Sekian dari saya.SALAM SEDEKAH SAJA.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik