Login with Facebook

Sunday, April 12, 2015

Merah - Tak Terbayang

Merah - Tak Terbayang
Selamat datang di ngrayudana Update Lagu Indonesia Terbaru 2015, dengan CATATAN bahwa lagu/mp3 ini hanya sekedar MEDIA PROMOSI di radio belaka juga jangan disalah gunakan dan silahkan membeli VCD/CD Original atau download lagunya bersangkutan di Itunes, MusikLegal.com atau melon.co.id dan menggunakan i-ring maupun ringtonenya. Penyanyi:Merah ; Judul:Tak Terbayang ; Single ; Kualitas: Mp3/standart128kbps; Tahun: 2015


Info:
Sebuah kata yang menggambarkan kedewasaan dan kematangan.MERAH. Begitulah Dion pada vokal (22), Ibnu pada gitar (22), Agi pada keyboard (23) dan Kevin pada bass (23) membentuk sebuah band beraliran alternative yang ingin mengisi ragam musik di panggung hiburan tanah air. Bukan sekedar bermain musik,namun masing-masing personil MERAH telah bermusik sejak kecil dan juga dikelilingi oleh keluarga yang aktif bermusik pula.
“MERAH itu band muda Indonesia yang memiliki nuansa baru, kami mencoba menyajikan musik secara ekslusif tapi sebisa mungkin bisa didengar oleh segala kalangan dan usia” jelas Agi. MERAH ingin selalu menampilkan yang terbaik, mulai dan lagu, komposisi musik sampai dengan aksi panggung selalu mereka persiapkan dengan baik.
Dipengaruhi oleh berbagai jenis musik, MERAH melakukan pembentukan karakter musik sejak Mei 2013 dan akhirnya kini siap untuk masuk ke industri musik Indonesia. “MERAH itu banyak terpengaruh oleh musisi internasional yang genre-nya menurut kami tidak terbatas seperti Incubus, U2, Goo Goo Dolls, Coldplay, The Killers, Jon Hopkins, John Mayer, Kings of Convenience, & L’Arc-en-Ciel dan masih banyak musisi lainnya” kata Kevin dengan semangat.

Download Lagu Merah - Tak Terbayang.Mp3 terbaru direct link gratis free download mp3,


download
"http://adf.ly/1EY8bK"

jangan lupa like & share

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik